Pemberitahuan Padamu Negeri

Padamu2

12 thoughts on “Pemberitahuan Padamu Negeri

    • sesuai petunjuk alur verval pengiriman formulir S07 dikirim ke dinas kab/kota untuk diverifikasi,dan apasaja yang yang harus disertakan .lihat aja di formulir S03 disitu sudah ada semua apasaja yg harus di sertakan/apasaja yg harus dilengkapi.demikian semoga bermanfaat

  1. Assalamualaikum.wr.wb…..bagaimana ya pak …caranya download formulirnya ?bagi yang formulir A03 agar menjadi A01,saya sudah mencoba yang keluar cuma A03 aja,,,saya mohon penjelasanya…terimakasih.wassalamualaikum.wr.wb.

      • Assalamu’alaikum,saya mau nanya,,,?bisa gak pak… kalau saya mengirim A03 ke dinas sekaligus saya mengumpulkan S07… soalnya saya pengajuan NUPTK baru,saya kuatir kalau terlambat,dan di SD saya juga sudah S07 semua tinggal satu yang masih A03.,atas jawabanya saya ucapkan banyak Terima kasih.dan mohon maaf terlalu banyak nanya.Wassalamu’alaikum.wr.wb

  2. mohon bantuannya pak sekolah kami sdh punya npsn tp blm punya akun aktivasi sekolah sehingga kami dgn teman sekolah kami blm verval, kami sdh mengajukan dan pemberitahuan ke upt tetapi blm ada hasil mhn saran dan solusinya pak,,,,,mksh

  3. di SD saya ada GTT baru masuk semester ganjil 2013/2014. Tidak bisa dikerjakan terkendala pengisian data rinci (riwayat mengajar 2012/2013 masih kosong).
    Apa GTT yg baru tidak usah dikerjakan? mohon petunjuk. Thx

  4. PENTING !!!!!!!!
    mohon bantuannya pak, sekolah kami sudah punya akun PADAMU NEGERI namun akses layanan PADAMU NEGERI kami belum dapat kami akses, sehingga kami belum dapat menerima/mengelola dokumen A01 kami untuk dapat melanjutkan ke Ver.Val lev.2 dst. NPSN kami 20506548.
    mohon bantuannya pak, apa yang harus kmi lakukan ?
    terimaksih
    admin sekolah

Komentar Anda

