Perbaikan Data TPP Dikmen

dikmenDaftar Namanya Download disini SKTP TAHAP 2 BLM TERBIT DIKMEN KABKOTA JATIM

28 thoughts on “Perbaikan Data TPP Dikmen

  1. pada data yg terakhir kalau ada tulisannya sip berarti udah beres ya. apa msh tetap hrs ke kepegawaian menyerahkan dokumen administrasi. thanks

  2. Kurang…., memang kuarang……tapi apa kita gak pernah ngurangi jam mengajar….? ambil hikmahnya aja kawan, mari kita kerja yang baik agar nasib kita juga baik….!

  3. Amin. Iya semoga Sk pencairannya segera turun sehingga tpp nya segera cair. Sudah gak sabar ini menunggu terlalu lama. 9 bulan lhooo hehehhehehee

Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s